Sunday

masalah handphone | tips | solusi

masalah handphone , handphone atau ponsel? Siapa yang tidak tahu? Siapa yang tidak punya handphone? Saya pikir semua orang tahu apa itu handphone dan sebagian besar orang punya. Bahkan orang desa yang berada di pelosok desa pun tahu dan punya handphone. Saya kan orang desa jadi tahu, hehehe..

Berbicara masalah handphone. pada zaman dulu, kegunaannya hanya untuk komunikasi. masalah handphone imageYang utama adalah transfer suara, paling banter plus pesan tulis. Kaya cerita aja. Tapi sejalan dengan perkembangan zaman handphone berubah menjadi alat super komplit menurut saya. Handphone sekarang bisa sebagai media intertainment atau hiburan, tempat cari informasi, dan bahkan sekretaris bisnis.

Anda tidak percaya? Saya percaya, wong saya yang nulis,hihihi…

Bagaimana tidak, handphone sekarang dipersenjatai dengan berbagai fitur. Sebagai media intertainment atau hiburan, handphone memiliki fitur mp3 untuk mendengarkan music, video player, untuk nonton video, malahan sekarang fungsi kamera ada di handphone sehingga kita bisa mengabadikan foto momen-momen tertentu atau sekedar narsis. Kayak saya,hihihi…

Sebagai media informasi, handphone biasa pun ada, yaitu fitur radio. Dengan adanya fitur ini, anda dapat mendengarkan berita mengenai suatu kejadian sehingga anda tidak ketinggalan info. Tapi kebanyak radio digunakan untuk dengerin lagu dangdut,hehehe.. malahan sekarang banyak handphone atau ponsel yang dilengkapi televise juga. Nah yang paling berperan besar dalam memberikan informasi adalah fitur internet,menurut saya. Dengan adanya fitur ini, anda bisa menjelajahi seluruh dunia lewat dunia maya. Wah…hebat memang handphone sekarang, mungkin beberapa tahun mendatang handphone ada AC sama kulkasnya juga.

Sebagai sekretaris bisnis, handphone memiliki fasilitas office. Handphone sekarang bisa dibilang mirip computer atau laptop mini hanya saja tidak selengkap itu. Untuk sekedar mengetik atau mengedit dokumen sudah bisa. Melihat dokumen exel dan power point sudah mampu Jadi sudah percaya kan kalau handphone merupakan alat super.

Sejalan dengan semakin berkembangnya handphone, maka semakin kompleks juga software (perangkat lunak) dan hardware (perangkat keras) handphone tersebut. Sehingga mengakibatkan semakin komplek pula masalah handphone yang dihadapi para pengguna. Mulai dari masalah yang ringan sampai yang masalah yang berat.

Di blog ini ada beberapa masalah handphone, tips, dan solusi perbaikan handphone. Mungkin dari anda ada yang sedang mengalami masalah handphone. Silakan lihat beberapa tulisan di blog ini mungkin bisa membantu anda. Atau anda pengen curhat pada saya, mungkin saya bisa membantu. Kirim saja ke email saya di blogkomentar@gmail.com Kalau saya tidak bisa, saya akan bantu anda dengan doa,hihihihihi……


Copyright 2010 www.masalahhandphone.blogspot.com masalah handphone

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version