Tuesday

Nokia N95 Music Player: Cara Membuat Playlist oleh Folder di Nokia Handphone

Semua orang suka musik. Namun, rasa dalam musik berbeda satu dengan yang lainnya. Untuk beberapa orang, ada musik tertentu sehingga menyenangkan untuk mendengarkan pada waktu tertentu juga. Kita biasanya mendengarkan musik lewat handphone. Bagi anda pengguna nokia handphone, kadang ingin memutar musik yang sedang sesuai dengan suasana hati anda. Untuk itu playlist dibutuhkan.

Selain alasan itu, bagaimana untuk membuat playlist di pemutar musik Nokia N95 yang hanya dapat berisi satu folder karena biasanya, jika ada lebih dari satu folder dalam direktori, semua lagu dari semua folder akan dicampur bersama-sama dalam playlist.

Semua harus dilakukan di sini, adalah membuat daftar main dan memilih apa yang Anda sukai, jika musik ada pada telepon Anda, pemutar musik akan menemukannya dan Anda dapat memilih trek individu atau album dan menambah atau membuat playlist 'baru'. Anda juga dapat menggunakan suite Ovi untuk sync / mentransfer musik ke telepon Anda atau membuat playlist. Kami juga dapat drag dan drop musik ke telepon yang kita sukai dan menggunakan PlaylistDJ dari toko Ovi.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version