Tuesday

Telepon Murah dengan VoIP

Telepon murah; Setiap orang menuju mobilitas. Banyak pengguna ponsel dapat menghemat uang dalam jumlah besar dengan menggunakan VoIP untuk membuat dan menerima panggilan ponsel. Jumlah uang yang dapat Anda simpan tergantung pada kebutuhan komunikasi mobile Anda dan kebiasaan dan prasyarat dari layanan yang Anda gunakan.

Hal ini dimungkinkan untuk membuat panggilan benar-benar gratis dari telepon selular atau handphone, asalkan Anda memenuhi persyaratan berikut. Pertama, telepon Anda atau perangkat genggam perlu didukung oleh layanan yang Anda gunakan, kedua, atau callee pemanggil Anda harus menggunakan layanan yang sama, dan ketiga, ponsel Anda atau perangkat genggam harus memiliki sambungan Internet. Sebuah skenario seperti ini di mana Anda dapat membuat panggilan mobile gratis di mana Anda akan menggunakan perangkat high-end (misalnya Wi-Fi atau 3G telepon, BlackBerry dll) untuk memanggil seorang teman yang menggunakan layanan yang sama pada ponsel mereka atau PC, sementara Anda berada dalam hotspot Wi-Fi. panggilan itu akan bebas bahkan jika teman Anda di sisi lain dari planet ini. Contoh layanan tersebut Yeigo dan Fring.

Yang cukup terbatas dan tidak semua orang bisa hidup seperti sebuah skenario atau yang serupa. Tidak semua orang memiliki perangkat mobile canggih yang cukup, dan tidak semua orang memiliki koneksi internet pada ponsel mereka (yaitu data plan). Tapi ketika panggilan tidak bebas, mereka bisa sangat murah, dengan harga mulai dari dua sen per menit pada panggilan internasional. Layanan yang tersedia memiliki fitur yang berbeda dan cara kerja - beberapa menggunakan Internet backbone ketat sementara mulai lain panggilan pada jaringan GSM dan akhirnya rute mereka melalui saluran telepon tradisional dan Internet.
Dengan Voip, telepon menjadi murah.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version