Friday

Aplikasi Penerjemah: TranslatorPlus

Aplikasi penerjemah, salah satu aplikasi penerjemah adalah TranslatorPlus. Dengan aplikasi ini anda bisa menerjemahkan frase, kalimat dan paragraf. Aplikasi ini masih demo tapi boleh dicoba.

Translator + mendukung: Bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, Cina Simplfied dan bahasa Cina Tradisional dan sekitar 30 arah penerjemahan.

Sekarang dengan antarmuka pengguna baru dan Windows Mobile 6.5 mendukung penuh!

Translator + dengan sendirinya tidak memiliki dasar kata, melainkan memberi Anda akses ke sebuah kamus bahasa besar berdasarkan pada server! Volume kamus melebihi database, yang dimungkinkan untuk perangkat mobile/ponsel. Dalam aplikasi cara tidak membatasi kemampuan tidak user dan memungkinkan untuk menerjemahkan kata-kata bahkan frasa!

Aplikasi ini juga didistribusikan di bawah nama MsPolyglot dan Jamba! Translator.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Translator +, jangan ragu untuk menghubungi kami di support@shapeservices.com dan tim dukungan kami akan ramah menjawab semua pertanyaan Anda dalam waktu dua hari kerja.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version