Thursday

Apa itu VoIP?

VoIP adalah singkatan dari Voice over Internet Protocol. Hal ini juga disebut sebagai IP Telephony atau Internet Telephony. Ini merupakan cara lain untuk membuat panggilan telepon, dengan perbedaan membuat panggilan lebih murah atau gratis. bagian telepon 'itu' tidak selalu hadir lagi, karena Anda dapat berkomunikasi tanpa telepon satu set.

VoIP memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan sistem telepon tradisional. Alasan utama yang sangat masif orang beralih ke teknologi VoIP adalah biaya. VoIP dikatakan murah, tetapi kebanyakan orang menggunakannya secara gratis. Ya, jika Anda memiliki komputer dengan mikrofon dan speaker, dan koneksi Internet yang baik, Anda dapat berkomunikasi menggunakan VoIP untuk gratis. Hal ini juga dapat mungkin dengan Anda mobile dan telepon rumah.

Ada banyak cara untuk menggunakan teknologi VoIP. Semuanya tergantung di mana dan bagaimana Anda akan membuat panggilan. Bisa di rumah, di tempat kerja, di jaringan perusahaan Anda, selama perjalanan dan bahkan di pantai. Cara Anda membuat panggilan bervariasi dengan layanan VoIP yang Anda gunakan.
VoIP Sering Gratis

Hal yang hebat tentang VoIP adalah bahwa PDAM nilai tambahan dari infrastruktur yang telah ada tanpa biaya tambahan. VoIP mentransmisikan suara yang Anda buat melalui infrastruktur Internet standar, menggunakan Protokol IP. Ini adalah bagaimana Anda dapat berkomunikasi tanpa membayar lebih dari tagihan internet bulanan Anda. Skype adalah contoh yang paling populer dari layanan yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis pada PC Anda. Ada banyak komputer berbasis layanan VoIP di luar sana, begitu banyak yang Anda akan memiliki pilihan yang sulit. Anda juga dapat membuat panggilan menggunakan telepon tradisional bebas dan ponsel. Lihat rasa yang berbeda dari layanan VoIP yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini.

Jika VoIP adalah gratis, maka apa yang murah?
VoIP dapat digunakan secara gratis dengan komputer dan bahkan, dalam beberapa kasus, dengan telepon seluler dan darat. Namun, bila digunakan untuk sepenuhnya menggantikan layanan PSTN, maka itu ada harganya. Tapi harga ini adalah cara yang lebih murah dibandingkan panggilan telepon standar. Ini menjadi menegangkan ketika Anda mempertimbangkan panggilan internasional. Sebagian orang telah komunikasi mereka biaya pada panggilan internasional ditebang oleh berkat 90% untuk VoIP.

Apa yang membuat panggilan gratis atau dibayar benar-benar tergantung pada banyak faktor, termasuk sifat panggilan dan layanan yang ditawarkan. Anda hanya harus memilih satu tergantung pada sifat dan kebutuhan komunikasi Anda.

Juga, di sini adalah daftar cara di mana VoIP memungkinkan Anda untuk menghemat uang pada panggilan telepon. Jadi, Anda tidak bisa tinggal keluar dari gerobak VoIP. Ikuti langkah-langkah untuk memulai dengan VoIP.

Trend VoIP
VoIP merupakan teknologi yang relatif baru dan telah dicapai dan diterima secara luas digunakan. Ada masih banyak untuk memperbaiki dan diharapkan untuk memiliki kemajuan teknologi utama dalam VoIP di masa depan. Sejauh ini terbukti menjadi calon baik untuk menggantikan POTS (Plain Old Telephone System). Ini, tentu saja, memiliki kelemahan bersama dengan membawa banyak keuntungan, dan meningkatkan pemakaian di seluruh dunia adalah menciptakan pertimbangan baru sekitar peraturan dan keamanan.

Perkembangan VoIP saat ini dapat dibandingkan dengan Internet tahun 90-an. Masyarakat semakin lebih dan lebih sadar akan keuntungan yang mereka dapat menuai dari VoIP di rumah atau di bisnis mereka. VoIP yang tidak hanya memberikan fasilitas dan memungkinkan orang untuk menyimpan, tetapi juga menghasilkan pendapatan yang besar bagi mereka yang terjun ke awal fenomena baru.

Situs ini akan memandu Anda untuk semua yang anda perlu tahu tentang VoIP dan penggunaannya, apakah Anda adalah pengguna telepon rumah, seorang profesional, seorang manajer perusahaan, seorang administrator jaringan, merupakan komunikator internet dan obrolan, seorang penelepon internasional atau pengguna mobile sederhana yang tidak ingin menghabiskan semua / uangnya membayar untuk panggilan. Jadi, kita mulai segera.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version