Saturday

Theft 1.0: Aplikasi Symbian

Theft adalah program untuk Nokia Seri 60 ponsel yang bekerja sebagai perlindungan yang aman dari hilang atau dicuri. Theft mulai secara otomatis ketika telepon diaktifkan, dan kemudian selalu terus mendeteksi apakah telepon dimatikan dengan cara yang salah, atau Kartu SIM Anda berubah. Hal ini juga terus berdatangan untuk mengecek pesan teks aktivasi Anda sebelumnya didefinisikan (Lihat "Attack SMS teks" di bagian Pengaturan Program). Jika ini terjadi, Theft akan menyerang pencuri dalam tiga cara:


* Dengan teks permanen pada layar mengatakan bahwa SELULAR INI hilang atau dicuri bersama dengan teks lain yang Anda berikan; seperti nama dan nomor telepon.

* Telepon akan mengirim pesan ke daftar penerima yang Anda buat untuk Pencurian untuk menginformasikan bahwa telepon terkunci (Hal ini juga akan menginformasikan nomor SIM baru jika seseorang telah mengubah Anda SIM Card.).

* Sebuah sirene panjang yang sangat keras akan terdengar dari telepon memperingatkan orang-orang di sekitarnya dan mengganggu si pencuri.

Pencurian akan berada dalam mode serangan dalam tiga kasus:


* "Untuk mengaktifkan telepon saat" lapangan "Apakah Pencurian belokan" dan telepon dimatikan tanpa "Nonaktifkan" dipilih pertama untuk Pencurian (ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kode Anda sendiri).

* "Attack perubahan SIM" field to "Yes" dan berubah kartu SIM.

* Pencurian menerima pesan berisi teks yang ditulis dalam "SMS text to attack" lapangan.

Tampilan akan menampilkan: "SELULAR INI ADALAH HILANG ATAU CURIAN" dengan teks Anda mengisi "Teks pada layar" bidang Pencurian yang Anda berikan untuk Pencurian di Application "" halaman "Pengaturan Program" bagian. Hanya ada satu cara untuk mengubah telepon kembali ke modus normal, Anda harus menekan "Unlock" dan kemudian Anda harus memasukkan Anda yang valid "kode belokan" kode yang sama yang diberikan kepada Pencurian di Aplikasi "" halaman dari Program " pengaturan "bagian.

Hanya ada tiga kemungkinan hasil bagi pencuri ketika mencuri telepon:


* Pencuri Perubahan SIM; ini memerlukan mematikan telepon atau reboot. Tentu saja yang akan terjadi tanpa pencuri balik Pencurian off pertama sebagai pencuri tidak tahu kode yang digunakan untuk "Nonaktifkan" Pencurian. Hasilnya akan lain kali telepon diaktifkan, Pencurian akan masuk ke modus serangan; akan menampilkan layar, akan mengirim pesan ke nomor telepon dalam "Penerima" daftar dan akan mengeluarkan nada alarm peringatan.

* Perubahan Pencuri SIM; asumsi Anda telah mengatur "Serangan SIM perubahan" lapangan untuk "Ya", lain kali telepon diaktifkan Pencurian akan mendeteksi bahwa SIM telah diubah dan akan masuk ke modus serangan, dan akan membawa tindakan-tindakan yang sama seperti di atas termasuk mengirimkan rincian kartu SIM baru pada pesan teks. Bahkan jika pencuri itu kemudian kembali memasukkan kartu SIM asli, serangan itu akan mengulangi bila telepon diaktifkan dan akan terus melakukannya hingga ponsel "unlocked" dengan kode dibutuhkan.

* Pencuri tidak mengubah kartu SIM dan Anda mengirim pesan teks dari ponsel lain ke telepon Anda yang berisi teks yang Anda berikan dalam "Serangan di lapangan teks SMS".

Inilah yang akan selalu terjadi bahkan jika pencuri terus mematikan telepon atau mengubah kartu SIM.
Pencurian khas Penggunaan: Untuk melindungi telepon Anda dengan Pencurian mengikuti salah satu dari dua prosedur di bawah atau keduanya:


* Set "Attack on SIM change" field to "Yes" sehingga setiap saat perubahan SIM dan telepon memerlukan restart, akan masuk ke modus Pencurian serangan secepat daya telepon diaktifkan. Pencurian juga akan mendeteksi perubahan dari kartu SIM dan serangan bahkan jika Pencurian tidak pada sebelum SIM diubah.

* Set "To switch off phone" field to "Will Turnoff Theft" dan tidak mematikan Pencurian tapi tetap berjalan di latar belakang; tetap menggunakan telepon Anda seperti biasa dan bila Anda ingin mengubah daya off, pertama matikan Pencurian Belok dengan sendiri Anda "off" kode, Karena Anda telah mengubah Pencurian sebelum balik telepon aktif, saat Anda menghidupkan telepon lagi Pencurian akan mulai untuk melindungi telepon Anda untuk Anda dan tidak akan masuk ke modus serangan. Namun, jika telepon dimatikan tanpa berpaling Pencurian off dulu, lain kali daya telepon diaktifkan Pencurian akan menyerang karena akan mempertimbangkan telepon sedang digunakan oleh orang lain selain pemiliknya.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version