Sunday

Backup SMS dan transfer SMS ke PC

Apakah anda suka menyimpan SMS? Bagaimana cara backup sms dan transfer sms ke komputer?
Saya suka sekali dengan kenangan. Bagi saya SMS dari teman merupakan hal yang penting. Apalagi kalau teman sudah pisah jauh atau ada kenangan di sms tersebut. Jadi gak rela untuk menghapus sms. Atau juga sms itu sangat penting sekali buat anda dan tidak boleh samapi hilang.

Setelah mencari cukup lama, akhirnya saya menemukan aplikasi yang bisa digunakan untuk backup sms dan transfer sms ke pc. Diketerangannya untuk sonyericsson handphone, kurang tahu untuk ponsel lain. Untuk nokia handphone sepertinya pakai pc suite dari nokia juga bisa. Soalnya di pc suite sonyericsson tidak bisa backup sms.

Bagaimana cara backup sms dan transfer sms ke pc atau komputer?

Hubungkan ponsel Anda melalui kabel, bluetooth atau inframerah dan Anda akan terkejut betapa mudahnya dan efisien Anda dapat mengatur telepon Anda dengan perangkat lunak ini kompak. Karena ini penampilan pertama MyPhoneExplorer berevolusi menjadi alat yang paling populer freeware untuk SE-telepon dan terus menerus diperpanjang dengan fitur baru.

Fitur:

* Adressbook - dengan langsung sync ke Outlook, GMail, Windows kontak, Thunderbird, SeaMonkey, Lotus Notes dan Tobit David
* Organizer dengan calendarview dan sinkronisasi langsung ke Outlook, Google, Sunbird, Thunderbird, SeaMonkey, Windows kalender (Vista), Rainlendar, Lotus Notes, Tobit David dan kalender bersama bersih (WebDAV, FTP, lokal)
* SMS - archive, ekspor, impor, pesan yang berlebihan, ...
* Filebrowser dengan cachesystem untuk meminimalkan datatransfer, photosync otomatis ...
* Set phoneclock berdasarkan atomtime
* Dan banyak lagi. fe: calllists, mengedit profil, telepon kontrol, memorystatus, phonemonitor, ...

MyPhoneExplorer pada dasarnya kompatibel dengan semua ponsel dari SonyEricsson kecuali XPERIA, P800i, P900i, dan P910i. Selain itu terdapat sebuah beberapa Rendah-Biaya-Phones (fe T200i) yang tidak memiliki PC-Interface. Jika Anda menggunakan Symbian-Phone dari SE harap dicatat: Its diperlukan untuk menginstal satu PC-Suite dan sambungan dengan MyPhoneExplorer hanya mungkin pikiran USB-kabel.

Download (4 MB)

Download tua Versi 1.6.7 (3,2 MB)
Download ZIP-Code-Database (0,8 MB)
Menciptakan languagefiles untuk MyPhoneExplorer
Menciptakan holidayfiles untuk MyPhoneExplorer

Itu sedikit ulasan tentang backup sms. Apakah anda punya aplikasi serupa? ayo sharing bersama..

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version