Wednesday

Tips Telepon Murah

Telepon murah, tarif telepon murah memang sangat diharapkan. Saat ini biaya percakapan menggunakan nomor lokal dianggap lebih murah dibanding menggunakan nomor seluler. Tak heran, masyarakat lebih banyak menggunakan hp CDMA bernomor lokal untuk berkomunikasi.

telepon murahFren memanfaatkan tren komunikasi tersebut. Fren Duo kini melengkapi diri dengan FWA atau nomor lokal. Selain dapat memanfaatkan tarif hemat, pengguna juga dapat memiliki beragam keuntungan yang tidak dimiliki oleh CDMA lokal lainnya, ataupun oleh nomor seluler.

Berikut beberapa tips-tips murah ala Fren:

Tips Telepon Gratis:
Telepon gratis, wah enak bener. saya juga mau. Nah untuk dapat melakukan komunikasi gratis ke sesama nomor fren atau hepi, isilah fren duo anda dengan pulsa minimal 10 ribu. Dengan demikian anda dapat menikmati fasilitas telepon garatis. Telepon gratis ke semua nomor fren di Indonesia.

Tips Gratis Facebook:
Bagi yang doyan facebook, termasuk saya,hehee.. info ini patut disimak. Tips gratis facebooknya yaitu cukup membeli paket fren seru, maka anda dapat menggunakan facebook gratis sepuasnya. gratis selama satu bulan penuh, dimana saja dan kapan saja. Kaya iklan..

Tips Telepon Murah ke Semua Operator
Nah..ini juga patut dibaca. Kita dapat memanfaatkan tarif murah fren duo untuk melakukan panggilan ke telepon rumah atau nomor CDMA lokal lainnya. Caranya mudah, sebelum menelepon, aktifkan nomor FWA (nomor yang misalnya 021yyyy). terus seelah aktif, silakan melakukan panggilan. Anda hanya dikenakan tarif 150 per menit. Jika memakai nomor telepon seluler (0888yyyy), terifnya Rp 500 per menit.

Tips SMS an murah:
Agar smsan murah, anda cukup beli paket hp seru di toko hp terdekat, dan setelah itu isi ulang pulsa kamu bisa dapet gratis hinga 1000 SMS yang bisa digunakan untuk ke semua operator. haha..harus beli hape..sepertinya ini tidak begitu berguna. Toh sekarang SMS pada murah semua.

Tips Cara Berpindah ke Nomor Lokal
cara pindah ke nomor FWA atau lokal, anda cukup melakukan panggilan ke *55. Sedangkan untuk pindah ke nomor seluler, silakan telepon ke *550. Untuk mengetahui nomor yang digunakan kartu fren anda, ketik STATUS kirim ke 551.

Itu tadi merupakan tip telepon murah ala fren

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Berbagi informasi seputar handphone dan tips seputar ponsel


Download Ebook Sepuasnya Gratissss Silakan


Info Menarik

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Adsense Indonesia Paid Review Indonesia
 

Portal Ponsel | Masalah Handphone | Solusi Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version